Wednesday 26 May 2010

Latihan Tidur untuk Anak Khusus

by The Asian Parent
Filed under Anak Istimewa, Umum

Meskipun hampir semua anak yang khusus bisa tidur biasa, tapi itu mungkin tidak mudah untuk semua anak khusus dari pada anak yang normal.

Ada disini titik-titik bisa membantu anda berlatih anak khusus tidur secara biasa:

1) Disiapkan: Mengerti bahwa itu mungkin perlukan waktu sedikit lama menidurkan anak khusus ke tempat tidur dari pada anak biasa lain.

2) Dapat Bantuan: Tidak menjadi malu minta bantuan oleh anggota keluarga anda dan teman-teman anda. Anda akan perlu banyak kerja bagi anda dan pasti akan kesulitan di jalan ini. Anda perlu isitrahat untuk diri sekali-kali.

3) Melihat keperluan Dia: Meskipun, hampir semua latihan tidur keterlibatan teknik kognitif dan perilaku, anak penyakit down syndrome contohnya mungkin sakit dengan masalah pernapasan. Untuk banyak anak penyakit down syndrome, operasi amandel membantu masalah pernapasan.

4) Menetapkan rutin terstruktur: Menetapkan rutin terstruktur akan membantu anak anda mengerti bahwa ada waktu tetap untuk kerja biasa sehari dan tidur juga satu kegiatan dalam kegiatan-kegiatan biasa sehari-hari.

5) Ketepatan Waktu: Memastikan bahwa waktu tidur hampir sama setiap malam.

6) Merasa Terikat Dengan: Latihan tidur untuk anak khusus perlu kesungguhan. Jika anda menyerahkan setelah beberapa hari, anak anda akan mempunyai ketetapan hati tidak mau tidur waktu tepat.

Sumber : http://id.theasianparent.com/articles/latihan-tidur-untuk-anak-khusus

No comments:

Post a Comment