Wednesday 31 March 2010

Cures For Down Syndrome

Sindrom Down di singkat ini disebabkan karena kromosom tambahan sebelum bayi lahir. Karena merupakan kelainan genetik tidak ada definitif obat untuk kondisi ini dalam kenyataan.

Ada perawatan yang tersedia yang mengontrol kondisi sindrom Down. Seorang anak dengan sindrom Down harus pergi meskipun beberapa standar set prosedur tes dan perawatan secara teratur agar gejala terkendali.
Anak harus melalui serangkaian kunjungan rutin dan tes skrining; yang harus memakai obat secara teratur; mungkin membutuhkan pembedahan, dan juga diberikan banyak bimbingan dan dukungan.

Ada alasan mengapa orang-orang ini harus melalui pemeriksaan kesehatan rutin karena pengidap sindrom Down memiliki resiko dari beberapa kondisi lain yang dapat mengancam nyawa. Kondisi seperti ini termasuk penyakit jantung bawaan, permasalahan yang terkait dengan sistem kekebalan tubuh, leukimia, penuaan dini, penyakit Alzheimer yang menetapkan di awal, kejang, tulang berkembang antara lain. Kanan dari janin usia pertumbuhan bayi dengan sindrom Down adalah di bawah ekspektasi medis. Mengalahkan hati mereka menilai juga diamati abnormal kanan dari janin usia.
Orang-orang ini harus diamati dengan cermat untuk setiap perubahan dalam pola kesehatan mereka dan kemungkinan pengembangan masalah baru. Kondisi berikutnya harus segera diobati karena dapat mempengaruhi kehidupan mereka sebaliknya. Biasa dilihat membantu mereka untuk menjadi sesuai jadwal dengan kesehatan mereka dan konseling membantu mereka untuk mengatasi masalah mereka.

Sumber : http://www.scumdoctor.com/Indonesian/disease-prevention/down-syndrome/Cures-For-Down-Syndrome.html

No comments:

Post a Comment